Angels And Airwaves


Angels & Airwaves adalah band Rock asal Amerika yang dipimpin oleh gitaris / vokalis  Blink-182 Tom DeLonge . Lalu ada  David Kennedy yang diposisi gitar, di posisi drummer ada Atom Willard dari The Offspring dan Rocket From The Crypt , dan bassist ada Matt Wachter dari 30 Seconds to Mars , yang sebelumnya menggantikan Ryan Sinn , dari The Distillers , pada tahun 2007.
Band ini telah merilis tiga album studio sejauh ini: We Don't Need to Whisper (2006), I-Empire (2007) dan Love (2010) dan sedang mempersiapkan album keempat mereka Love II yang di tetapkan akan rilis nanti pada 11 November 2011.
Mereka juga telah merilis film dokumenter Start the Machine(2008). Pada tahun 2011 nanti band ini rencananya akan merilis film terbarunya LOVE.

Tom DeLonge mulai bekerja pada materi baru selama tur terakhir Blink-182 pada tahun 2004 dan segera setelah mereka mulai vakum pada Februari 2005. Selama setengah tahun ia bekerja sendirian di studio rumahnya, sebelum mengumpulkan musisi untuk membentuk band. Setelah mengutak-atik secara acak selama beberapa minggu dengan logo band, Tom menyadari bahwa ia membalikkan huruf "A" yang tampak menjadi "V", dan itu adalah nama dari putrinya sendiri, Ava.
Pada bulan September 2005, dia akhirnya berbicara di depan umum dalam majalah Kerrang!, di mana ia meluncurkan nama band barunya, "Angels & Airwaves".Tom mengajak seorang gitaris dari band Hazen Street, yang juga teman semasa tom SMA "David Kennedy" , lalu ada mantan Rocket From The Crypt sebagai drummer "Atom Willard" dan mantan The Distillers bassist Ryan Sinn . 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...