ANONYMOUS Akan Serang Facebook 5 November 2011

Anonymous adalah grup hacker (sebenernya lebih tepat cracker) yang  awal terbentuknya tahun 2003 namun mulai terkenal tahun 2006.  Grup ini dahulu bernama bernama 4chan lalu berganti nama menjadi anonymous. kalau di tanya bagaimana kerja mereka kalian pasti kaget karena Anonymous sudah pernah membobol beberapa akun di bank, Pentagon, News Crop, PlayPal, MasterCard, dan Visa.

Di kutip dari video dari akun yang mengaku sebagai anggota anonymous, ia mengatakan akan menghacurkan Facebook pada tanggal 5 november 2011 (waktu setempat bukan waktu indonesia) kalo di tanya tanggal 5 november itu merupakan hari di mana warga Inggris mengenang Guy Fawkes, yang pernah meledakkan gedung Parlemen Inggris. Peringatan ini juga pernah ditampilkan dalam film Hollywood ‘V For Vendetta’, yang dibintangi Natalie Portman, di mana sang tokoh pemberontak menggunakan topeng Guy Fawkes seperti halnya anggota-anggota Anonymous.
Jika di tanya kenapa anonymuos ingin menghancurkan facebook, Anonymous mengklaim bahwa Facebook bertentangan dengan prinsip gerakan mereka dan menuding situs yang memiliki lebih dari 700 anggota itu menjual informasi penggunanya kepada pemerintah. Kata mereka biarpun anda telah menghapus data-data ataupun menghapus akun anda sekalipun data diri anda masih tetap ada di facebook. ”Facebook adalah kebalikan dari gerakan Antisec. Anda tidak akan aman dari mereka (Facebook) atau pemerintah manapun. Suatu hari anda akan mengingat kembali hal ini dan menyadari bahwa kami telah melakukan hal yang benar, dan anda akan berterima kasih. Kami tidak ingin mencelakai anda, tapi kami justru menyelamatkan anda,” pungkasnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...