Aku Bisa Aku Pasti Bisa

Aku Pasti Bisa



Aku bisa, aku pasti bisa
Ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba

Ini lagu kalo di dengerin bikin bulu kuduk merinding, apa lagi kalo ikut di nyanyiin bareng...huuuu maknyosss...........
Pertama denger lagu ini tuh ketika lagi materikulasi di kampus, si dosen ngasih lagu ini buat di nyanyiin bareng temen" sekelas, awal denger si rada susah buat di ikuti syairnya, tapi lama" jadi enak juga di denger, apa lagi kalo liriknya juga di serap dengan sengguh" itu akan menjadi alat motivator agar kita tetap terus berusaha dengan apapun yang terjadi.Jadi saya  pun langsung jatuh cinta sama lagu itu, terus sampe rumah langsung browsing deh, awalnya si ngira kalo lagu itu di nyanyiin sama penyanyi cilik Tasya tapi setelah browsing sana sini ketemu juga kalo tu lagu ternyata bukan tasya yang nyanyi, tapi anak" AFI Junior 2 heheheee ternyata itu lagu udah jadul bgt....^^.

Langsung saya share aja hasil dari browsingnya.... kebetulan saya udah dapet lirik+chord dan mp3 pastinya..hehehe


Download AFI JUNIOR 2 - Aku Bisa Aku Pasti Bisation




Lirik AFI JUNIOR 2 - Aku Bisa Aku Pasti Bisa

G
Kadang ku takut dan gugup
G                                         C
Dan ku merasa oh-oh tak sanggup
C                                         G
Melihat tantangan di sekitarku
Am                                D
Aku merasa tak mampu
G
Namun ku tak mau menyerah
G                                 C
Aku tak ingin berputus asa
C                                            G
Dengan gagah berani aku melangkah
Am                               D
Dan berkata aku bisa
C
Aku bisa, aku pasti bisa
.      G                                   Em
Ku harus terus berusaha
.             C
Bila ku gagal itu tak mengapa
D
Setidaknya ku tlah mencoba
C
Aku bisa, aku pasti bisa
.     G                                      C
Ku tak mau berputus asa
C                           G
Kucoba terus coba
C                       G
sampai ku bisa
Am         D       G
Aku pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...